Kamis, 11 Agustus 2011

Enquired Love

Part 2
Author : Han Rae Moon (Indira)

Casts :  Seohyun
              Kyuhyun
              Syupeo Sibdae
Dan pemain lainnya …
note : "Annyeonghaseyo yorabeuunn .. dah pada gak sabar nunggu part selanjutnya ya?kekeke ^author ngayal^ Mianhae .. aku gak ada modem di rumah baru ^author kan baru pindah rumah :)^ jadi harus nunggu beli modem baru .. u,u ! Sekarang modemnya dah ada lagi,jadi jangan lupa tongkrongin terus blog ini sama FanPage di FB ya .. gomawo ..
LOVE YOU MY LOVELY READERS !!"

@Apartemen

Aku menggendong Seohyun menuju kamarku.Lalu aku baringkan tubuhnya di kasur size king ku.
------------------------------------------------------------------------------------------------------

Enquired Love
Part 3
Han Rae Moon Present ..............
“Pakaiannya basah,eotteokeh?” fikirku.Dan aku memutuskan untuk mengganti semua pakaiannya kecuali lingerie putih yang ia pakai.Aku tidak berhak melihat badan polosnya itu.Apalagi menodainya.Dan aku memakaikannya baju pajama milikku.Setelah itu karena aku terlalu lelah,tanpa kusadari aku tidur di lantai dalam posisi duduk tanganku menjadi bantal di kasur itu.Tepatnya di samping Seohyun.
~Kyuhyun POV end~
--------------------------------------------------------------------------------------
@Author POV
Pagi hari yang cerah.Itulah yang menggambarkan suasana apartemen Kyuhyun.Sebelum Kyuhyun bangun ternyata Seohyun terlebih dahulu bangun dari tidurnya.Dan ia pun tersentak saat melihat pakaian,tempat,dan pria yang ada di sampingnya itu.
@Seohyun POV
“God,apa yang terjadi ini?” ucapku dalam hati sambil menarik selimut itu menutupi diriku yang duduku di atas ranjangnya dan tak sengaja aku membangunkannya.
“Kau sudah bangun Seohyun-ah?” tanyanya dalam keadaan masih setengah tidur.
“Apa yang kau lakukan padaku CHO KYUHYUN?” teriakku sambil menangis.
“Seohyun-ah..” jawabnya dengan wajah aneh.
                Aku tetap tidak menjawab ataupun melihat wajahnya.Aku hanya menangis sambil memeluk kedua kakiku.Lalu ia bagun dari duduknya dan menghampiriku naik ke kasur lalu menarik selimutku dan mengambil tanganku.Tetapi aku langsung melepaskannya.
“Seohyun-ah,aku tidak melakukan apapun padamu!Apa kau ingat apa yang terjadi padamu semalam?” tanyanya.
“Ani .” jawabku sambil terisak.
“Tadi malam kau kutemukan pingsan di tengah jalan raya beberapa kilo meter dari halte itu.Apa kau ingat?” tanyanya.
“Ne arra.Lalu apa yg kau lakukan pada baju-bajuku?”
“Bajumu basah sekali,kau mau sakit jika terus memakai baju itu?” tanyanya sambil sedikit tersenyum.
“Ah ne gomawo,kalau begitu aku akan mengganti baju ini dengan baju ang tadi malam.Pasti sudah kering.”
“Tidak,itu masih basah dan aku belum me laundry-nya.”
“Saengganeobseo aku akan mengganti baju lalu pulang.”
“Kyya Seo JooHyun !! apa yang kau lakukan?Istirahatlah sebentar,biar kubuatkan sarapan untukmu.”
“Tak usah repot-repot! Urusilah yeoja chingumu itu.Jangan pedulikan aku.” Jawabku dengan sedikit menangis.
“Mengapa kau selalu berkata seperti itu?”
“Karena ia yeoja chingu-mu!BUKAN AKU!” teriakku sambil menangis keras.
“Mengapa kau menjadi seperti ini saat kau tahu hubunganku dengan Nunu?”
“Waeyo ? kau masih sempat bertanya seperti itu?”
“Ne,mengapa kau menjadi seperti ini SeoHyuh – ah?” tanyanya melemas.
“Kau ingin tahu aku kenapa?” tanyaku.
“Ne.!”
“KARENA AKU MENYUKAIMU CHO KYUHYUN !”
“Jeongmalyo?”
“Tapi kau tak pernah menganggapku,kau hanya menganggapku sebagai seorang sahabat!Aku juga adalah salah satu fans mu di sekolah ini yang sangat mendamba-dambakan kalian bertiga!Kau jahat Kyuhyun! Aku benci kamu!”
                Aku memukul-mukul dada bidangnya dan aku menangis sekuat mungkin di situ dan Kyuhyun langsung memelukku.Aku tidak mau di peluk olehnya!Aku benci dia!Lalu dia mengangkat daguku,mengapus air mataku dengan cara mencium dua mataku.
“Apa yang kau lakukan Kyuhyun.” Kataku sambil terisak.
                Lalu aku mebuka selimut itu  beranjak dari tempat tidur itu .Tapi tangannya malah menahanku.
“Mianhaeyo Seohyun-ah” ucapnya lirih.
                Aku tidak membalikkan badanku sedikitpun.Tak terasa air mataku terjatuh kembali membasahi pipiku.Lalu kutarik tanganku dan dia malah menariku kembali membuat aku terjatuh di pelukannya.
“Mianhae,Jeongmal mianhae Seohyun-ah.Tapi sekarang aku telah memiliki Nunu.” Ucapnya.
                Aku hanya bisa menangis di pelukannya lalu dia menarik badanku dari pelukannya dan ..
CHHUU ~~~
“Kyaaa CHO KYUHYUN ! Apa yang kau lakukan?Makanya biarkan aku pulang dan kau panggil Nunu kesini.Kau bisa melakukan itu atau lebih dengannya karen ia adalah Yeoja Chingumu! BUKAN AKU !”
“Tapi hanya ini yang bisa aku berikan padamu sekarang!”
“TAK PERLU ! Aku sudah bukan pengemis cinta darimu lagi sekarang! AKU BENCI KAU CHO KYUHYUN!”
                Lalu aku berlari keluar apartemen dengan baju pajamanya.Menaiki taksi dan menyuruh taksi itu untuk lebih cepat karena aku tak mau bertemu dengan pria itu lagi.
@Seohyun HOUSE
                Apa yang ia lakuakan tadi padaku?Mengapa ia melakukan itu?Entahlah,mungkin itu hanya ciuman perpisahan karena aku dan dirinya sekarang tak akan pernah seperti dulu lagi.Karena aku sekarang akan berjaga jarak dengannya.
@keesokan harinya at SCHOOL
“Seohyun-ah,aku ingin berbicara denganmu.” Ucap Yesung yang langsung menarikku ke taman.
“Waeyo?”
“Ada apa denganmu dan Kyuhyun?” tanyanya dengan penuh selidik.
“Itu bukan urusanmu Yesung-ah!” jawabku pelan sambil menundukkan wajahku.
“Itu jelas urusanku.Kau dan Kyuhyun adalah sahabatku!” bentaknya.
“Aku marah kepadanya saat aku melihat bereka berciuman mesra di taman belakang villa saat Ryeowook ulang tahun.” Jawabku sambil menangis.
“Jadi kau sudah tau bahwa dia sudah berpacaran?”
“Ne”
“Kau tahu siapa yeoja itu?”
“Geurom!Apa kau sudah tau dari awal?” tanyaku langsung mengangkat kepalaku.
“Mianhae Seohyun-ah,jeongmal mianhae.Aku tidak bermaksud membohongimu!”
“Kau jahat Yesung-ah!Kau yang berjanji akan membuatku menjadi yeoja chingu-nya! AKU MEMBENCIMU YESUNG-AH! ” ucapku lalu berlari ke tolilet.
@Toilet
                Aku membasuh wajahku di wastafel toilet sekolahku.Mataku bengkak karena menangis terlalu lama.Padahal aku menangis baru beberapa menit yang lalu.Ya itulah aku,yeoja pendiam yang mudah mengeluarkan air mata.Lalu hp-ku berbunyi .. kulihat ada satu pesan dari  ~~~~
“Haaahhh?dari Kyuhyun?Berani sekali ia mengirimi pesan padaku? ” ucapku pelan
From : Kyuhyun
“Seohyun-ah,kau sedang apa sekarang?Apa kau sudah makan bekalmu?Mengapa kau menjadi diam padaku?”
                Aku tidak mempedulikan sms-nya.Lalu satu persatu pesan pun masuk dan tetap dari Kyuhyun juga!Dan ternyata isinya juga sama ! Ohh GOD eotteokeh? Ucapku dalam hati.Tidak terasa pesan itu pun telah menjadi 25.Lalu dengan malas aku membalas pesannya.
Reply to Kyuhyun
“Apa aku harus membalas pesan darimu?” kataku.
From : Kyuhyun
“Akhirnya kau membalas pesanku juga Seohyun-ah!Kumohon jangan bersikap seperti ini kepadaku!”
Reply to Kyuhyun
“Aku tak peduli,janganlah kau mengirim pesan lagi padaku!Nanti kau kepergok oleh yeoja chingu-mu sedang berselingkuh denganku!”
From : Kyuhyun
“Mengapa kau begitu membencinya Seohyun-ah?Bukankah kau sahabatnya?”
Reply to Kyuhyun
“Itu dulu,berbeda dengan sekarang!Aku membencinya!SANGAT MEMBENCINYA!Karena ia dulu pernah berjanji padaku aku bisa menjadi yeoja chingu-mu kelak!Tapi apa?Sekarang malah dia yang menjadi yeoja chingu-mu!”
From : Kyuhyun
“Mianhae,tapi aku sekarang telah menjadi namja chingu-nya!”
Reply to Kyuhyun
“Terserah kau sajalah!”
~Seohyun POV end~
@Kyuhyun POV
                Ada apa dengan Seohyun?Mengapa ia menjadi seperti ini!Ia hanya sahabatku jadi seharusnya dia mensupportku jika aku berpacaran dengan seseorang!Terserah kau lah Seohyun!Kau mau benci padaku atau tidak.
~Kyuhyun POV end~
@Author POV
                Keesokan harinya Nunu mengajakku untuk berbicara di kursi depan kelasku berdua.
“Seohyun-ah,kumohon maafkanlah aku!” pinta Nunu.
“Apakah aku harus melakukan itu?” jawab Seohyun sambil memainkan rumput kecil yang diambilnya.
“Kumohon Seohyun-ah!” ucapnya Nunu mulai menagis.
“Tapi kau sendiri yang membohongiku!Kau dan Yesung adalah sahabatku!Dan kalian berjanji akan membantuku untuk menjadi yeoja chingu-nya Kyuhyun!Apa kau lupa?” ucap Seohyun tanpa melihat wajahnya.
“Mianhae,Jeongmal mianhae!”
“Mulai sekarang terserah kau sajalah,aku sudah tak peduli!” ucap Seohyun lalu pergi meninggalkannya.
@Seohyun POV
Keesokan harinya …
“Seohyun,ikut aku ke taman!” ajak Yesung sambil menarik tanganku.
“Seohyun-ah,apa kau tahu Nunu sudah putus dengan Kyuhyun?” Tanya Yesung di taman sekolah.
“Jeongmalyo?” tanyaku kaget.
“Ne,ia melakukan itu karena ia merasa bersalah padamu dan ia ingin tetap menjadi sahabat dekatmu seperti dulu lagi!”
“Ia melakukan itu untukku?Apa Kyuhyun tahu bahwa ia meminta putus darinya karena aku?” tanyaku.
“Geurom!” jawab Yesung spontan.
“Tapi tetap saja,Kyuhyun akan menjauhiku nanti karena aku pasti dicap olehnya WANITA PERUSAK HUBUNGAN ORANG!Dan aku tak mau itu terjadi!Tapi aku hanya bisa pasrah Yesung-ah.”
“Sabarlah Seohyun-ah,jodoh tak akan kemana mungkin Kyuhyun bukan jodohmu!Kelak kau akan menemuka jodohmu yang lebih baik dari Kyuhyun!” ucapnya menenangkanku yang sedang menangis.
“Gomawoyo Yesung-ah,”
“Ne,cheonmaneyo.”
                Setelah berbicara dengan Yesung,aku langsung pulang ke kelas sedangkan yesung akan pergi menemui salah satu gurunya terlebih dahulu.Saat aku menuju ke kelas,aku melihat Kyuhyun berjalan sendirian,saat ia lewat hening.Tak ada sapaan darinya ataupun senyum manisnya itu.
----------------------------------------------------------------------------------
@ 6 bulan  kemudian ..
Ia tetap bersikap dingin kepadaku.Selama ini walaupun kami sering berpapasan tapi kami tak pernah saling sapa ataupun senyum.Aku tahu ia sangat membenciku karena ia tahu bahwa aku adalah perusak hubungannya dengan Nunu.Sekarang ia telah menjabat menjadi Ketua OSIS di SMA kami,tahun lalu saat kami masih bersahabat,kami hanyalah anggota OSIS.Sekarang malah telah beredar gossip hangat bahwa Kyuhyun sekarang sudah berpacaran lagi dengan Choi Sooyoung.Adakah yang tau siapa Choi Sooyoung  itu?Ia adalah salah satu yeoja yang cantik,jago dance,dan tinggi.Tapi sayangnya ia sombong dan selalu memandang rendah orang yang berpenampilan buruk.
Keesokan harinya setelah Upacara aku,Jessica,Tiffany,dan Hyoyeon langsung kekelas.
“Seohyun-ah aku ingin memberi tahumu sesuatu!” ucap Hyoyeon.
“Wae?”
“Kau tahu Choi Sooyoung kan?Yang sekelas dengan chingu-mu Eun Sub?”
“Ne,wae?”
“Ia sekarang ….”
“Waeyo Hyoyeon-ah?”
“berpacaran dengan Kyuhyun!”
“Mworago?Jincha?” ucapku kaget lalu tanpa kusadari air mataku jatuh di pipiku.
“Seohyun-ah,gwaenchanayo?” Tanya Tiffany.
“Aku tahu aku hanyalah seorang yeoja yang jelek dibandingkan Sooyoung sampai-sampai Kyuhyun tak mau membalas cintaku!Padahal aku sudah menjatuhkan harga diriku hanya untuk merebut cintanya!Seohyun-ah!Neol babo yeoja!” ucapku sambil memukul-mukul kepalaku.
“Sudahlah Seohyun-ah,nanti ia akan sadar sendiri betapa kamu sangat mencintainya!” ucap Jessica.
“Tapi kapan?”
“Sabarlah Seohyun-ah!” tambah Tiffany.
“Gomawoyo chingu!”
“Ne” ucap mereka bertiga.
                Mengapa saat aku tahu bahwa ia berpacaran dengang Sooyoung hatiku rasanya hancur sekali?Wae Seohyun?SABAR.Hanya satu kata yang bisa kurasakan sekarang.Ia sekarang adalah seorang Ketua OSIS.Dia pasti lebih banyak penggemarnya dengan bandnya juga!Tapi rasa cintaku tetap tak berkurang padanya.
~Seohyun POV end~
-------------------------------------------------------------------
@Author POV
                Pada suatu hari kelas 2 IPA 7 dan 2 IPA 8 akan ada praktek renang.Seohyun adalah salah satu orang  yang hobi dan jago berenang di antara kelasnya dan kelas Kyuhyun.Setiap praktek renang,Kelas mereka memang selalu digabung waktunya.Sepulang sekolah mereka langsung pergi ke kolam renang dan yang sangat mengejutkan adalah Seohyun harus membantu G.NA seonsaengnim (guru penjas) untuk mengajarkan renang pada siswa/siswi. Apa yang akan terjadi?
@Seohyun POV
Kolam Renang …
                Aku menunggu hampir  1 jam seorang diri di sini.Aku menunggu salah satu teman sekelasku yang masih ekskul.Tak lama kemudian ada motor  Yamaha T-Max datang.Aku tahu itu siapa.Ya,itu Kyuhyun.Tapi itu bukan motornya melainkan motor Yesung.Dan memang Yesung yang membawa motornya dia hanya ikut saja.
“Seohyun-ah,kau sudah lama menunggu?” Tanya Yesung tiba-tiba.
“Ah aniyo!.” Ucapku pelan lalu masuk ke ruang  ganti yeoja.
                Saat aku sedang memakai sun block,tiba-tiba G.NA seonsaengnim menghampiri kita semua.
“Sekarang pelatihnya adalah Seohyun,Sunny,dan Luna.Saya akan membagi kelompoknya.”
Deg .. Deg ..
“Bagaimana jika aku harus mengajar Kyuhyun?” ucapku dalam hati.
“Seohyun!” panggil seonsaengnim.
“ne?”
“Kamu mengajar  Yo Seob,Gi Kwang dan Kyuhyun.”
“what????KYUHYUN??” teriakku dalam hati.
                Aku berusaha tenang,aku memulainya dengan pemanasan dan perkenalan gaya dada.
Eotteokeh?Mengapa aku yang harus mengajarkannya berenang?Mengapa bukan Sunny atau yang lainnya?Aku malu ini pertama kalinya kita berdekatan setelah 2 semester lalu itu!Ahh .. eotteokeh?
“Jika murid kalian dapat berenang dengan baik,kalian akan saya tambah menjadi 90.” Teriak G.NA seonsaengnim.
“Ah,apakan Kyuhyun bisa belajar dengan baik bersamaku?Dia itukan evil! ahh !! eotteokeh?” kataku dalam hati,tapi hatiku berkata lain aku tak keberatan untuk melakukan ini!Aku merasa senang untuk melakukan ini!Mengapa aku tidak bisa membencinya?
“Sunny!”panggil seonsaengnim.
“ne?”
“Kau melatih Donghae,Eunhyuk,dan Sungmin.”
“Ne,seonsaengnim.” Jawab Amber.
“Dan kau Luna,kau melatih Hyoyeon,Jessica,dan Tiffany.”
“Yesss!” ucapnya dengan antusias.
-----------------------------------------------------------------------------
“Perhatikan aku!” ucapku pada mereka bertiga yang ada di dalam kolam.Dan apa yang terjadi?Benar perkiraanku!Si evil itu bukannya memperhatikan malah bermain bola sendirian di tengah kolam!
“Kkyyyaa !! Kyuhyun-sshi.Aku mohon perhatikan sebentar.” Teriakku.
“Ne seonsaengnim!” jawabnya sambil mengeluarkan senyum evilnya.
“Babo aniyo?” tanyaku.
“Ani,LANJUTKAN!” suruhnya  sambil bergaya SBY (?)
                Dua orang lainnya hanya mentertawakan aku dan teman kelompok lain sibuk untuk mengejekku dengan Kyuhyun!Ah . aku tak mau di gosipkan lagi dengannya.Aku sudah cukup dengan CINTA TAK BERBALAS ini!Sabarlah Seohyun!FIGHTING!Setelah itu aku mengajarkan mereka bertiga mulai dari kaki.Karena mereka semua belum bisa sekali,jadi aku menyuruh mereka untuk memegang besi dan kakinya diluruskan ke belakang.Yo Seob dan Gi Kwang menurut kepadaku dan mereka langsung bisa saat aku sekali mengajarkannya saja.Tetapi berbeda dengan si evil ini.Saat aku mau mengambil kakinya untuk diajarkan bagaimana geraknya,ia malah menggerakkan kakinya,alhasil mukaku terkena cipratan(?) air itu.Aku dan Kyuhyun bukannya belajar tetapi malah perang(?) air.Dan saat kami belajar bisa dibilang seperti sedang bermesraan layaknya orang pacaran.


TBC ~~~
Gimana .. gimana .. gimana ????
Seru gak?
bagaimanapun reaksi kalian tapi tetep comment okay?
Comment ya .. :)
Gomawo ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar