Rabu, 02 Maret 2011

G-Dragon sengaja terlintas sebuah klub?




Leader  charismatic Big Bang, G-Dragon, mengungkapkan sebuah cerita tentang bagaimana ia pernah terlintas dadanya di depan umum!*wwow*

GD muncul dengan Seungri untuk episode 1 Maret dari "Strong Heart" SBS, dan maknae mengatakan sebuah cerita mengejutkan tentang bagaimana dada GD itu sekali terkena. Seungri menjelaskan, "GD sangat populer dengan gadis-gadis di klub-klub. Suatu malam musim panas, ia pergi ke klub mengenakan kemeja lengan. Dia berkeringat sedikit karena dia menari, dan ia duduk tepat di bawah lampu ".

GD kemudian menangkap tongkat dari Seungri dan melanjutkan, "Orang-orang seperti itu kadang-kadang. Waktu ke waktu, mereka ingin orang untuk mengenali siapa mereka. Saya ingin melihat orang-orang berbicara tentang saya, jadi saya sengaja duduk di sofa di tempat yang dapat mudah dilihat ".

Namun, hal-hal yang tidak berjalan persis seperti yang direncanakan, baju tanpa lengan GD itu menyebabkan masalah besar baginya. Kemejanya harus digeser oleh keringat dan itu terbuka dadanya. GD menjelaskan, "baju itu terus bergerak sedikit demi sedikit. Seluruh dada saya terbuka, " penonton gila dengan cerita memalukan itu.

Semua kita bisa mengatakan bahwa ada beberapa anak perempuan sangat beruntung di klub malam itu!

*coba aku salah satunya ya?*
hehehe,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar