Kamis, 03 Maret 2011

Super Junior dipilih sebagai duta besar kehormatan 2011 untuk masakan Korea


Anak-anak Super Junior secara resmi ditunjuk sebagai duta besar kehormatan 2011 untuk masakan Korea.

Mereka menghadiri acara khusus pada Pemerintah Gwacheon Kompleks pada tanggal 3 Maret, di mana para anggota menunjukkan menu yang sangat mereka sendiri 'Super Junior bibimbap'!

Dikenal fanatik masakan Korea, anggota Leeteuk, Heechul, Shindong, dan Yesung pribadi dibuat menu khusus untuk acara, yang terdiri dari 'Teuk Api Bibimbap (Leeteuk: bibimbap Bulgogi),' 'Apakah Samgyupsal My Life (Shindong: bibimbap samgyupsal ), '' The Taste of My Hometown Hoengseong (Heechul: bibimbap daging sapi), '' Untuk Enam My Pack (Yesung:. bibimbap dada ayam) '

Yoo Menteri berkomentar, "Saya melihat ke depan dengan cara Super Junior akan menggunakan berbagai pesona mereka di tangan dengan gelombang Hallyu untuk mempromosikan masakan Korea di seluruh dunia. Super Junior jauh seperti bibimbap, karena semua pesona yang berbeda datang bersama-sama untuk mengungkapkan satu rasa yang menakjubkan. "

Super Junior menyatakan, "Ini adalah kehormatan untuk dipilih sebagai duta kehormatan untuk masakan Korea. Kami akan bekerja paling keras kami dalam mempromosikan sementara kita bekerja di luar negeri. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar