Kamis, 03 Maret 2011

Super Junior Leeteuk, Yesung, dan Shindong menghadiri 'Super Show 3 3D'

Populer grup idola Super Junior baru-baru ini mengadakan pemutaran film untuk film konser mereka, 'Super Show 3 dalam 3D'.
Pada 23 Februari, Leeteuk, Yesung, dan Shindong singgah untuk acara tersebut dan menonton film konser dengan penggemar mereka dalam teater KKG di Seoul.
Sebelum penyaringan, pemimpin Leeteuk menunjukkan antusiasmenya untuk film ini dengan mengatakan "Ini sangat keren bagaimana Anda bisa merasakan sensasi yang dapat Anda biasanya hanya mengalami di konser. Saya berharap banyak pemirsa datang dan menikmati 'Super Show' "kami. Yesung berkomentar, "Ini penampilan pertama saya di film setelah 'The Attack of the Pin-Up Boys", jadi ini mengingatkan saya pada kenangan lama ".
Shindong membuat penonton tertawa dengan fasih menyatakan, "Aku sudah tak sabar untuk melihat diriku dalam 3D. Aku mungkin pop kanan keluar jadi jangan terlalu kaget! ".
Selama pemutaran, penggemar menikmati 'konser' Super Junior dengan memakai kacamata 3D dan penuh semangat melambai lightsticks biru. Kabarnya, film ini cukup untuk merasa seperti mereka berada di atmosfer derak konser, dan mereka menikmati berbagai konser besar yang menyenangkan.
Dimulai pada tanggal 24 Februari, 'Super Show 3D' akan ditampilkan di seluruh bioskop KKG, yang memungkinkan para fans yang sudah ketinggalan konser untuk menangkap acara tersebut. Hot tanggapan juga diharapkan dari orang-orang penggemar yang ingin mengalami elemen yang berbeda untuk konser.
Film ini diambil konser Super Junior di Seoul Olympic Park Gimnasium dari bulan Agustus lalu.
SM Entertainment diharapkan dapat menciptakan dan menghasilkan isi 3D yang lebih di masa depan, sehingga menantikan untuk update lagi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar